Sam Allardyce Akui Timnya Tak Selevel Dengan Chelsea

Sabtu, 27 Desember 2014 - 00:27 WIB
Sam Allardyce Akui Timnya Tak Selevel Dengan Chelsea
Sam Allardyce Akui Timnya Tak Selevel Dengan Chelsea
A A A
LONDON - Manajer West Ham United, Sam Allardyce mengakui kalau timnya memiliki kualitas yang jauh berbeda bila dibandingkan dengan para pemain Chelsea. Untuk itu Allardyce menganggap kekalahan 2-0 yang diterima timnya saat berhadapan dengan Chelsea di laga Boxing Day, Jumat (27/12) merupakan hasil yang wajar.

''Kami tidak mampu berbuat banyak untuk meredam permainan mereka karena kualitas yang mereka punya. Dan kami tidak sedang berada pada performa terbaik,'' ungkap Allardyce seperti dilansir Skysport.

''Kami harus menghadapi tim dengan kualitas luar biasa saat tidak berada di performa terbaik kami. Menurut saya ketika berhadapan dengan Chelsea, maka anda harus bisa mengeluarkan permainan terbaik anda, meskipun hal itu saja sebenarnya belum cukup,'' sambungnya.

Namun Allardyce mengaku kalau dirinya sedikit kecewa saat melihat tandukan Morgan Amalfitano di menit-menit akhir hanya membentur mistar gawang. Namun dirinya tetap bangga karena anak asuhnya berhasil membangun serangan dan terus berusaha menekan di 20 menit jelang pertandingan bubar.

''Saya tidak mengatakan kalau kami harusnya bisa berbuat banyak, Chelsea adalah tim yang lebih baik. Tapi pada 20 terakhir saat kami menciptakan sejumlah peluang, kami berharap bisa setidaknya menciptakan satu gol dan melihat apakah mereka panik atau tidak,'' jelas Allardyce.

''Itu tentunya akan menjadi sebuah kejutan bagi Chelsea, tapi karena kami gagal jadi hal itu sedikit mengecewakan. Setidaknya kami bisa menciptakan peluang bagus di menit-menit akhir dan tidak mau menyerah,'' pungkasnya.

Dengan kekalahan tersebut, West Ham United kini harus rela turun ke posisi lima kelasemen sementara dengan total raihan 31 poin.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9960 seconds (0.1#10.140)