Van Gaal: Ini Hasil yang Mengecewakan Bagi Kami

Sabtu, 27 Desember 2014 - 01:18 WIB
Van Gaal: Ini Hasil yang Mengecewakan Bagi Kami
Van Gaal: Ini Hasil yang Mengecewakan Bagi Kami
A A A
MANCHESTER - Meski mampu meraih hasil sempurna saat menumbangkan Newcastle United dengan skor 3-1, namun manajer Manchester United, Louis van Gaal mengaku masih kecewa karena belum juga bisa memangkas angka dengan Chelsea di puncak tangga kelasemen sementara. Maklum saja, dilaga sebelumnya, Chelsea berhasil menumbangkan Wes Ham United dengan dua gol tanpa balas.

Namun manajer asal Belanda ini tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya setelah Setan Merah mampu menunjukan permainan gemilang dan terus mendominasi sepanjang berjalannya pertandingan.

''Ini hasil yang sangat mengecewakan bagi kami,'' ungkap Louis van Gaal saat menanggapi kemenangan Chelsea.

''Tapi hari ini saya sangat puas. Kami berhasil mendominasi selama 90 menit, dan di babak kedua kami sudah memilikirkan soal laga kontra Tottenham,'' sambungnya.

Van Gaal tentu saja merasa puas. Bermain dihadapan ribuan pendukung setia Setan Merah, Robin van Persie , Radamel Falcao dan Wayne Rooney yang diturunkan sejak menit awal langsung berhasil mendominasi permainan. Bahkan Setan Merah sudah berhasil menciptakan dua gol di babak pertama lewat aksi Wayne Rooney.

Meski pada akhirnya Cisse berhasil membalas gol yang diciptakan Persie di babak kedua, namun tambahan tiga angka otomatis memantapkan posisi mereka di posisi tiga kelasemen sementara Liga Primer Inggris.

''Pada laga terakhir kontra Aston Villa Rooney terlalu bermain bertahan di lini tengah, saya memintanya untuk menyerang sehingga ia bisa terus menciptakan gol. Dan ia berhasil membuktikannya hari ini,'' jelas Van Gaal.

''Kami membuat perubahan di setiap pertandingan, tapi kami juga selalu membuat kesalahan, itu harus segera dibenahi. Tapi saya puas karena kami berhasil mendominasi banyak pertandingan. Tidak selalu menang, tapi hal itu akan segera datang,'' sambungnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7649 seconds (0.1#10.140)
pixels