Sanchez Balas Kegagalan Dengan Tandukan Keras

Sabtu, 27 Desember 2014 - 01:40 WIB
Sanchez Balas Kegagalan Dengan Tandukan Keras
Sanchez Balas Kegagalan Dengan Tandukan Keras
A A A
LONDON - Arsenal berhasil memastikan keunggulan di babak pertama lewat gol yang diciptakan Alexis Sanchez di menit ke 37. Namun Tim Meriam London harusnya bisa unggul dua angka di babak pertama bila saja sepakan penalti Alexis Sanchez tidak digagalkan Green dimenit kesembilan.

Sejak dimulainya pertandingan, Arsenal yang menajdi tuan rumah langsung melakukan tekanan ke jantung pertahanan Queens Park Rangers (QPR). Bahkan, di menit delapan Traore sudah harus menjatuhkan Alexis Sanchez lantaran pemain asal Chile ini terus memberikan ancaman ke gawang QPR.

Namun sayang, pelanggaran yang dilakukan Traore terjadi di dalam kotak penalti yang memaksa pengadil lapangan untuk menunjuk titik putih. Meski demikian, kesempatan Arsenal untuk unggul di menit-menit awal gagal terlaksana setelah Robert Green berhasil menggagalkan eksekusi yang dilakukan Alexis Sanchez.

Bola yang diarahkan Sanchez ke kanan gawang QPR, ternyata bisa dengan mudah terbaca oleh Gree. Sanchez pun terlihat sangat kecewa setelah gagal membuka keunggulan bagi Arsenal.

Meski demikian, mantan pemain andalan Barcelona ini berhasil membayar lunas kegagalannya dengan mencetak gol pembuka di menit 37. Melihat umpan yang dilepaskan Gibbs dari sisi sayap, Sanchez langsung menyambutnya dengan tandukan kepala. Arsenal pun akhirnya berhasil mengakhiri babak pertama dengan keunggulan sementara 1-0 atas QPR.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1538 seconds (0.1#10.140)
pixels