Arsenal Pemenang Boxing Day Paling Sial

Sabtu, 27 Desember 2014 - 03:00 WIB
Arsenal Pemenang Boxing Day Paling Sial
Arsenal Pemenang Boxing Day Paling Sial
A A A
LONDON - Arsenal bisa dibilang menjadi menjadi satu-satunya tim pemenang yang paling sial di laga Boxing Day. Meski berhasil menumbangkan Queens Park Rangers dengan skor 2-1, namun Tim Meriam London harus rela bermain tanpa Olivier Giroud di laga berikutnya usai diganjar kartu merah lantaran menanduk Nedum Onouha di babak kedua.

Hal ini bermula ketika Onouha menjegal langkah Giroud yang sedang mengancam gawang QPR. Merasa tak terima, Giroud pun langsung bangkit dan mananduk Onouha dengan kerasnya. Wasit yang berada tak jauh pun langsung mengeluarkan kartu merah dari sakunya dan mengusir Giroud keluar lapangan.

Arsenal Pemenang Boxing Day Paling Sial


Tidak berhenti sampai disitu, Arsenal juga masih mengalami kesialan lainnya di laga Boxing Day kali ini. Di babak pertama, Arsenal seharusnya bisa membuka keunggulan di menit sembilan saat sang wasit menghadiahkan tendangan penalti. Namun sayang, Alexis Sanchez yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Tendangan Sanchez yang mengarah ke kanan gawang QPR, berhasil dipatahkan dengan mudah oleh Robert Green. Meski demikian Sanchez langsung membayar lunas kegagalannya dengan tandukan keras di menit 37.

Arsenal baru bisa mencetak gol kedua pada menit 65 lewat tendangan keras Tomas Rosicky. Menerima umpan dari Sanchez, Rosicky langsung melepaskan tendangan keras yang tak mampu dijangkau oleh Green.

Namun tak sampai sepuluh menit berselang QPR berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Charlie Austin dari titik putih. QPR sendiri mendapat hadiah penalti usai Hoilett dilanggar oleh Debuchy.

Meski demikian, tambahan tiga poin tidak memberikan dampat terlalu besar bagi Arsenal. Pasalnya hasil tersebut belum mampu membuat mereka beranjak dari posisi enam kelasemen sementara Liga Primer Inggris.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7720 seconds (0.1#10.140)