Jangan Salahkan Kegagalan Sanchez

Sabtu, 27 Desember 2014 - 05:02 WIB
Jangan Salahkan Kegagalan...
Jangan Salahkan Kegagalan Sanchez
A A A
LONDON - Manajer Arsenel, Arsene Wenger menolak kalau Alexis Sanchez harus disalahkan lantaran gagal melakukan eksekusi penalti. Dalam laga Boxing day kontra Queens Park Ranger (QPR) yang berlangsung di Emirates Stadium, sabtu (27/12) WIB, Arsenal sebenarnya memiliki peluang untuk membuka keunggulan di menit 9 lewat titik putih. Namun sayang Alexis Sanchez gagal menjalankan tugasnya.

Meski demikian mantan pemain Barcelona ini berhasil membayar lunas kesalahannya dengan mencetak satu gol dan satu assist pada kemenangan 2-1 Arsenal atas QPR. Dengan tambahan gol tersebut, Sanchez kini hanya berjarak empat gol dari Sergio Aguero di posisi puncak pencetak gol terbanyak sementara Liga Primer Inggris.

''Dia adalah orang yang penuh percaya diri dan bermain dengan penuh gaya. Dia bekerja tanpa lelah hari ini dengan berhasil menciptakan peluang dan mencetak satu gol lainnya, jadi saya rasa kita tidak bisa menyalahkan dia karena telah gagal mengeksekusi penalti,'' tegas Wenger.

Dalam laga tersebut, Arsenal baru bisa membuka keunggulan lewat tandukan keras Alexis Sanchez dimenit 37. Meski harus bermain hanya dengan 10 orang setelah Giroud diusir keluar lapangan, namun tuan rumah nyatanya berhasil menambah keunggulan di menit 65 lewat sepakan keras Tomas Rosicky.

QPR sendiri baru bisa memperkecil ketertinggalan setelah wasit menghadiahi mereka tandangan Penalti. Kemanangan 2-1 atas QPR, membuat Arsenal bisa menjaga posisi mereka di urutan enam kelasemen sementara Liga Primer Inggris.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9502 seconds (0.1#10.140)