Operasi Varejao Berjalan Sukses

Sabtu, 27 Desember 2014 - 10:08 WIB
Operasi Varejao Berjalan Sukses
Operasi Varejao Berjalan Sukses
A A A
ORLANDO - Anderson Varejao dikabarkan sukses menjalani operasi tendon achilles. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Cleveland Cavaliers pada Jumat (24/12) waktu setempat atau Sabtu (26/12) pagi WIB.

Cedera parah yang dialami pebasket kelahiran Colatina, Brazil, 28 September itu terjadi di kuarter ketiga saat Cavaliers menantang Minnesota Timberwolves.

Pemain veteran itu tergeletak ke lantai saat berebut bola dan membuat bagian kaki kirinya sulit untuk digerakkan. Walhasil, ia pun terpaksa meninggalkan Quicken Loans Arena dengan dibantu sejumlah pemain Cavaliers.

Namun kabar gembira datang saat Cavaliers mengumumkan bahwa operasi Varejao berjalan sukses dan Laporan itu muncul di situs resmi mereka. Tiga dokter Brian Donley, Richard Parker, dan James Rosneck melakukan operasi tendon achilles tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui apakah Varejao bisa kembali bermain dalam waktu dekat atau spekulasi tentang kemungkinan besar bakal absen hingga akhir musim benar terjadi.

Pasalnya Cavaliers belum mengonfirmasi hal tersebut. Varejao sendiri sejauh ini telah membukukan rata-rata 9,8 poin dan 6,5 rebound dalam 26 penampilan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5712 seconds (0.1#10.140)