Taklukkan QPR, Flamini Puji Karakter Arsenal

Sabtu, 27 Desember 2014 - 14:10 WIB
Taklukkan QPR, Flamini Puji Karakter Arsenal
Taklukkan QPR, Flamini Puji Karakter Arsenal
A A A
LONDON - Kemenangan 2-1 yang diraih Arsenal atas Queens Park Rangers (QPR) di Liga Primer menurut Mathieu Flamini tak lepas dari karakter yang ditunjukkan timnya. Menurut gelandang asal Prancis itu, Arsenal berhasil tampil beringas dalam laga tersebut.

The Gunners menjamu QPR di partai Boxing Day, Sabtu (27/12) dini hari WIB di Emirates Stadium. Arsenal berpeluang unggul cepat andai Alexis Sanchez tak gagal mengeksekusi penalti.

Sanchez kemudian menebus kesalahannya di menit 37. The Gunners harus bermain dengan 10 orang saat Olivier Giroud diusir wasit setelah berkelahi dengan Nedum Onouha.

Pasukan Arsene Wenger kemudian menambah gol berkat Tomas Rosicky. Di menit 79, QPR mendapat gol hiburan lewat penalti Charlie Austin.

"Tim menunjukkan karakter hebat dan kami tahu kami harus bertahan lebih baik setelah laga melawan Liverpool. Ini penampilan hebat terutama setelah kami tinggal 10 pemain," ujar Flamini di Sports Mole.

Setelah menjamu QPR, Arsenal akan kembali melakoni Derby London melawan West Ham United, Minggu (28/12) besok WIB. Jika menang, Arsenal berpeluang masuk lima besar klasemen.

Saat ini, Arsenal duduk di peringkat enam klasemen sementara dengan poin 30, selisih satu poin dari West Ham di peringkat lima.

"Sekarang kami harus memulihkan diri sebab kami akan bermain lagi kurang dari 24 jam," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2614 seconds (0.1#10.140)