Golovkin Masih Inginkan Chavez Jr.

Minggu, 28 Desember 2014 - 07:23 WIB
Golovkin Masih Inginkan Chavez Jr.
Golovkin Masih Inginkan Chavez Jr.
A A A
BIG BEAR LAKE - Juara dunia tinju kelas menengah versi IBO/WBA Super/interim WBC, Gennady Golovkin ternyata masih menyimpan ketertarikannya untuk berhadapan dengan mantan juara WBC, Julio Cesar Chavez Jr.

"Ya, tentu saja. Apa yang saya inginkan adalah pertarungan pay-per-view. Saya berharap bisa segera memiliki pertarungan pay-per-view. Chavez akan menjadi (duel) pay-per-view," ungkap Golovkin, dilansir Boxing Scene.

"Saya pikir itu akan menjadi pertarungan yang bagus untuk para penggemar. Para fans menginginkan laga ini bersama saya dan Chavez," sambung petinju berjuluk Triple G.

Sejauh ini, promotor Golovkin mencoba untuk menggelar pertarungan tersebut, namun Chavez Jr. masih memiliki masalah promosi dengan perusahaan promotor tinju Top Rank.

Kendati Chavez Jr. kini bekerja dengan manajer Al Haymon, namun masih harus dilihat apakah pertarungan kontra Golovkin masih bisa digelar atau tidak. Pasalnya masih terdapat permasalahan hukum yang belum tuntas antara Chavez Jr. dengan Top Rank.

Chavez Jr. dilaporkan masih menginginkan kembali ke ring pada Maret mendatang. Sementara, Golovkin akan bertarung di dalam ring lagi pada 22 Februari melawan Martin Murray.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6854 seconds (0.1#10.140)