Brisbane, Debut Perdana Masha

Minggu, 28 Desember 2014 - 14:21 WIB
Brisbane, Debut Perdana Masha
Brisbane, Debut Perdana Masha
A A A
NYAGAN - Satu pekan lagi turnamen Brisbane bakal berlangsung dan sejumlah petenis top dunia mulai mempersiapkan diri pada pertandingan yang diproyeksikan sebagai pemanasan jelang Grand Slam Australia Terbuka. Hal itulah yang mulai dilakukan Maria Sharapova.

Dari sektor pria sudah ada enam petenis yang bakal ambil bagian, yakni Roger Federer, Kei Nishikori, Lleyton Hewitt, Grigor Dimitrov, Bernard Tomic, dan mantan juara AS Terbuka Juan del Potro.

Di sisi lain, pihak penyelenggara sudah mengantongi lima pemain dari sektor putri. Mereka adalah Dominika Cibulkova, Angelique Kerber, Sam Stosur, Sharapova, dan Ana Ivanovic.

Walau Sharapova mempunyai kenangan buruk ketika batal tampil di turnamen Brisbane tahun ini, namun petenis cantik Rusia itu tetap antusias untuk datang ke Melbourne pada 4 Januari mendatang.

"Brisbane merupakan sebuah turnamen besar, saya berupaya berlaga dalam turnamen itu selama bertahun-tahun dan akhirnya saya berhasil masuk pada 2014 dan itu merupakan pengalaman luar biasa," kata Sharapova dikutip LiveTennis, Minggu (28/12/2014).

"Anda setiap pergi ke sebuah turnamen pastinya ingin berhasil dan menang. Musim panas ini adalah hasil yang sangat memuaskan bagi saya setelah tidak bermain selama beberapa bulan dan saya berharap untuk datang kembali dan melakukan yang lebih baik tahun depan," sambung Masha sapaan akrabnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6707 seconds (0.1#10.140)