Harry Kane Sesumbar Bungkam Setan Merah

Minggu, 28 Desember 2014 - 18:21 WIB
Harry Kane Sesumbar Bungkam Setan Merah
Harry Kane Sesumbar Bungkam Setan Merah
A A A
LONDON - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane menegaskan cukup yakin timnya mampu mengalahkan Manchester United dalam laga bertajuk Boxing Day di White Hart Line -kandang Spurs-, Minggu (28/12) malam nanti WIB. Masalah mental yang kerap membuat Spurs tampil buruk ketika menghadapi tim-tim besar, menurut Kane tidak lagi terjadi.

Menghadapi Setan Merah -julukan United- yang tengah on fire, usai mengemas tujuh kemenangan dari delapan laga terakhir. Kane sangat percaya diri skuat besutan Mauricio Pochettino tidak lagi takut saat berhadapan dengan tim besar di Liga Primer.

"Mental kami telah ditempa sebelum pertandingan ini, kini kami sangat percaya diri saat melawan tim besar kelas dunia. Kami harus yakin bisa meraih kemenangan saat menghadapi tim kuat, hal ini yang belum ada dalam beberapa tahun terakhir. Tapi kini smua sudah berubah," terang Kane dilansir Sportsmole, Minggu (28/12).

Kane akan menjadi andalan Spurs pada laga nanti, usai selalu mencetak gol dalam empat kemenangan beruntun. Ia membawa Spurs ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga Primer dengan raihan 30 poin. "Ini akan menjadi pertandingan keras, tapi kami akan datang untuk tiga poin. Pelatih telah membangun kepercayaan diri dan kepercayaan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7452 seconds (0.1#10.140)