Allardyce Andalkan Catatan Positif di Kandang

Minggu, 28 Desember 2014 - 19:30 WIB
Allardyce Andalkan Catatan...
Allardyce Andalkan Catatan Positif di Kandang
A A A
LONDON - Pelatih West Ham United, Sam Allardyce mengandalkan cacatan positif skuat besutannya di kandang, ketika menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Primer, Minggu (28/12) malam nanti WIB. The Hammers -julukan West Ham- hanya kalah dua kali saat melakoni laga kandang mereka dan membawa skuat besutan Allardyce menghuni posisi lima besar sejauh ini.

Namun apabila melihat catatan pertemuan dengan Arsenal, tuan rumah punya raihan buruk dengan meraih lima kekalahan. Tapi bermain di Boleyn Ground, membuat Allardyce berharap anak asuhnya dapat meneruskan performa apik ketika bermain di depan publik sendiri.

"Dari tujuh pertandingan kandang terakhir, kami berhasil meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang. Saya bergantung pada performa kami di kandang dalam beberapa pekan terakhir. Kami telah membuat banyak kemajuan dan saya harap dapat berjalan lancar menghadapi Arsenal," jelas Allardyce dilansir Sportsmole, Minggu (28/12).

West Ham sempat tampil bagus saat periode sibuk Natal dan Tahun baru dengan mengemas lima pertandingan tanpa terkalahkan, sebelum ditaklukkan Chelsea. Kini West Ham bakal menghadapi ujian terberat mereka melawan Arsenal, sebelum pergantian tahun. Kemenangan jadi harga wajib buat skuat asuhan Allardyce, bila tidak ingin terlempar dari lima besar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)