Ini Bocoran Skuat The Blues

Minggu, 28 Desember 2014 - 21:09 WIB
Ini Bocoran Skuat The...
Ini Bocoran Skuat The Blues
A A A
HAMPSHIRE - Chelsea dipastikan bakal menurunkan kekuatan penuh ketika menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Primer di St. Mary's Stadium, Minggu (28/12). Lini depan skuat The Blues -julukan Chelsea- bakal dihuni Diego Costa sebagai penyerang tunggal ditopang gelandang kreatif Eden Hazard.

Menemani Hazard, pelatih Jose Mourinho menurunkan Fabregas untuk menambah kreatifitas skuat besutannya dalam menyerang. Sementara di lini belakangan masih terdapat duet Ivanovic dan John Terry, untuk menanggal agresifitas tuan rumah.

Kemenangan akan membuat Chelsea semakin nyaman dipuncak klasemen sementara Liga Primer. Sedangkan Southampton dipastikan bakal menunjukkan perlawanan sengit dengan mengandalkan Pelle di lini depan untuk mendobrak pertahanan skuat besutan Mourinho.

Dilini tengah tuan rumah ada beberapa gelandang pekerja keras seperti Wanyama dan Schneiderlin, yang bisa menghadirkan mimpi buruk buat Chelsea. Mari kita lihat siapa yang bakal menjadi pemenang pada laga bertajuk Boxing Day sesaat lagi.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Southampton (4-3-3): Forster; Alderweireld, Fonte, Yoshida, Targett; Davis, Wanyama, Schneiderlin; Tadic, Pelle, Mane.
Cadangan: Davis, Gardos, Long, Ward-Prowse, Isgrove, Reed, McCarthy.

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Terry, Cahill, Filipe Luis; Mikel, Matic; Schurrle, Fabregas, Hazard; Diego Costa.
Cadangan: Cech, Zouma, Ramires, Drogba, Remy, Willian, Azpilicueta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)