Gagal Menang, Mourinho Salahkan Wasit

Senin, 29 Desember 2014 - 01:15 WIB
Gagal Menang, Mourinho Salahkan Wasit
Gagal Menang, Mourinho Salahkan Wasit
A A A
SOUTHAMPTON HAMPSHIRE - Manajer Chelsea, Jose Mourinho terlihat sangat kecewa usai anak asuhnya gagal mememtik tiga angka dalam lawatan mereka ke markas Sothampton. Namun, kali ini manajer asal Portugal tersebut beranggapan yang manjadi biang kegagalan timnya merebut tiga angka adalah faktor kepemimpinan wasit di lapangan.

Bahkan, mantan manajer Real Madrid ini menyangka ada skenario besar yang memaksa para pengadil lapangan untuk menyulitkan langkah Chelsea untuk terus meraih hasil sempurna. Pasalnya dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1, wasit menolak untuk memberikan hadiah penalti saat Cesc Fabregas dijatuhkan dalam kotak penalti.

''Ada sebuah skenario untuk menjatuhkan Chelsea. Saya tidak tahu kenapa ada skenario ini dan saya tidak perduli,'' ungkap Mou seperti dilansir BBC.

''Semua tahu kalau itu adalah penalti. Wasit membuat kesalahan, setiap menusia membuat kesalahan namun dia (wasit) melakukan kesalahan besar,'' sambungnya.

Fabregas yang dalam tayangan lambat terlihat mendapat gangguan dari pemain belakang Southampton, sempat melayangkan protes kepada wasit lantaran tidak diberikan hadiah penalti. Namun Anthony Taylo yang dalam malam tersebut dipercaya untuk memimpin pertandingan, justru malah menghadiahkan kartu kuning pada mantan gelandang andalan Arsenal tersebut.

''Kenyataannya disana tadi harusnya terjadi penalti, itu sangat jelas terlihat. Saya akan mendatangi wasit untuk mengucapkan selamat tahun baru dan mengatakan kepadanya kalau ia harusnya malu,'' pungkas Mourinho.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6911 seconds (0.1#10.140)