Fabregas Kecam Kepemimpinan Wasit

Senin, 29 Desember 2014 - 09:08 WIB
Fabregas Kecam Kepemimpinan Wasit
Fabregas Kecam Kepemimpinan Wasit
A A A
HAMPSHIRE - Cesc Fabregas melayangkan kritikan pedas atas kinerja wasit Anthony Taylor yang memimpin laga Chelsea melawan Sothampton. Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu, sang pengadil dinilai banyak memberikan keputusan yang merugikan timnya.

Dalam lawatannya ke markas Sothampton, The Blues berambisi membawa pulang tiga poin demi menjaga peluang mereka merengkuh gelar juara musim ini. Namun sayang, tim besutan Jose Mourinho harus puas ditahan imbang tuan rumah.

Tak ayal, Fabregas begitu kecewa dengan hasil yang didapat timnya. Terlebih dalam laga tersebut, wasit menolak untuk memberikan hadiah penalti saat pemain asal Spanyol itu dijatuhkan dalam kotak penalti.

Dalam tayangan lambat, Fabregas terlihat mendapat gangguan dari pemain belakang Southampton, sempat melayangkan protes kepada wasit lantaran tidak diberikan hadiah penalti. Namun, wasit asal Inggris yang dalam malam tersebut dipercaya untuk memimpin pertandingan, justru malah menghadiahkan kartu kuning pada mantan gelandang andalan Arsenal tersebut.

"Saya pikir wasit bekerja sangat buruk. Saya tidak tahu apakah dia akan bisa tidur nyenyak malam ini atau tidak.” ujar Fabregas, dilansir SkySports, Senin (29/12).

Selain Fabreags, Mourinho juga terlebih dulu mempertanyakan keputusan sang wasit. Bahkan pelatih asal Portugal itu secara terang-terangan menuding Taylor manjadi biang kegagalan timnya mendulang hasil sempurna.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6693 seconds (0.1#10.140)