Duel Pacquiao-Mayweather Jr Ditentukan Awal 2015

Senin, 29 Desember 2014 - 14:24 WIB
Duel Pacquiao-Mayweather Jr Ditentukan Awal 2015
Duel Pacquiao-Mayweather Jr Ditentukan Awal 2015
A A A
MANILA - Teka-teki kapan mega duel antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr mulai temui titik terang. Ikon tinju Filipina itu mengatakan jika awal 2015 nanti pertarungan keduanya bisa diketahui perkembangannya.

"Saya tak terlalu mengetahui perkembangannya (soal duel dengan Mayweather Jr). Kami sedang menunggunya. Mungkin setelah tahun baru atau setelah liburan akhir tahun ini, kita akan tahu hasilnya, ucap petinju berjuluk Pacman itu melansir boxing scene, Senin (29/12/2014).

Kedua petinju terbaik di kelas welter itu memang diharapkan bisa bertemu setelah melewati serangkaian pertarungan terbaik tahun ini. Mayweather yang berstatus raja pound-to-pound kembali memperpanjang rekor tak terkalahkannya usai mengalahkan Marcos Maidana September lalu.

Di sisi lain, Pacquiao berhasil memertahankan sabuk WBC dari Chris Algieri NOvember lalu. Kemenangan angka petinju berusia 35 tahun itu sudah cukup jadi tiket untuk menantang anak dari legenda tinju kelas berat, Floyd Mayweather Sr itu.

Mayweather Jr sendiri kini berada dalam posisi sulit untuk menentukan lawan berikutnya. Selain Pacquiao, petinju Inggris Amir Khan dan jawara kelas menengah WBC asal Puerto Rico, Miguel Cotto juga siap menantang petinju berusia 37 tahun itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9690 seconds (0.1#10.140)