Coquelin Bayar Tuntas Kepercayaan Wenger

Senin, 29 Desember 2014 - 18:27 WIB
Coquelin Bayar Tuntas...
Coquelin Bayar Tuntas Kepercayaan Wenger
A A A
LONDON - Gelandang muda Arsenal, Francis Coquelin membayar tuntas kepercayaan Arsene Wenger, usai bermain cemerlang saat mengalahkan West Ham United 2-1 dalam lanjutan Liga Primer, akhir pekan kemarin. Wenger mengaku terkesan dengan penampilan pemain 23 tahun yang sempat dipinjam ke Charlton Athletic, November lalu itu.

"Ia (Coquelin) bermain dengan bagus, terutama di babak pertama. Dia memberikan pengaruh besar buat tim dan kemudian di babak kedua, ia sedikit kelelahan pada 20 menit terakhir," puji pelatih berpaspor Prancis itu, Senin (29/12).

Coquelin berperan membawa The Gunners -julukan Arsenal- ke posisi lima besar dengan raihan 33 poin dan berpeluang besar ke empat besar dengan catatan mengalahkan Southampton di awal tahun baru nanti. Terkait penampilannya saat menghadapi West Ham, Wenger menilai Coquelin tidak hanya kuat dalam bertahan.

"Performanya sangat bagus pada pertandingan tadi, ia tidak hanya baik dalam bertehan. Tapi ia juga bisa menyerang dengan cepat, secara keseluruhan saya menyukai kinerja menyakinkan yang ia tunjukkan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0298 seconds (0.1#10.140)