Miguel Cotto Coba Rusak Duel Pacquiao-Mayweather Jr

Senin, 29 Desember 2014 - 19:45 WIB
Miguel Cotto Coba Rusak Duel Pacquiao-Mayweather Jr
Miguel Cotto Coba Rusak Duel Pacquiao-Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Masalah mulai menghampiri rencana mega duel antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr. Pasalnya, peluang petinju Puerto Rico, Miguel Cotto berduel dengan raja pound-to-pound tersebut tahun depan juga terbuka lebar.

Cotto pernah melawan Mayweather Jr 2012 lalu. Saat itu, ia kalah angka dari raja kelas welter itu setelah bertarung selama 12 ronde.

Kini, Cotto sedang diagendakan oleh promotor Top Rank, Bob Arum bisa satu ring dengan Saul 'Canelo' Alvarez 2 Mei nanti dalam pekan Cinco de Mayo (Hari besar Amerika). Namun sekali lagi, juru bicaranya menegaskan belum ada kepastian juga terkait duel tersebut.

Dengan belum adanya kepastian, juru bicaranya, Gaby Penagaricano menilai jika duel antara kliennya dengan Mayweather juga otomatis terbuka. "Kenyataannya belum ada kesepakatan duel lagi. Tidak ada, untuk melawan siapapun," ucap Penagaricano, dilansir abs-cbnnews, Senin (29/12/2014).

"Kami memang sedang dalam pembicaraan, tapi soal kesepakatan berduel (dengan Alvarez), itu belum terjadi. Dan soal pertarungan dengan Mayweather juga tak bisa dikesampingkan,'' tambahnya.

"Masih belum ada kesepakatan untuk pertarungan antara Cotto dan Canelo. Jika ada atau tidak, kita akan tahu nanti. Kini pembicaraan masih berlangsung," tutup Penagaricano.

Duel dengan Alvarez memang selalu terganjal masalah kesepakatan dari segi sponsor. Merek bir dan channel televisi yang punya hak eksklusif kedua petinju Amerika Latin itu dinilai jadi penghambat utama sebab saling bersaingan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7813 seconds (0.1#10.140)