West Brom Pecat Alan Irvine

Selasa, 30 Desember 2014 - 11:14 WIB
West Brom Pecat Alan Irvine
West Brom Pecat Alan Irvine
A A A
WEST BROMWICH - Ketatnya persaingan di Liga Primer Inggris kembali memakan korban. Setelah Neil Warnock dipecat oleh Crystal Palace, kini West Brom resmi memecat pelatih mereka Alan Irvine.

Seperti diberitakan Sports Mole, Irvine dipecat lantaran tak mampu mengangkat performa The Baggies. Saido Berahino dan kawan-kawan duduk di peringkat 16 dan hanya berselisih satu poin dengan zona degradasi.

"Keputusan ini diambil dengan penyesalan tetapi harus dilakukan karena dasar kebutuhan," kata Direktur Teknik West Brom, Terry Burton.

Burton menambahkan, Irvine sebetulnya sukses membuat beberapa pemain West Brom tampil mengesankan seperti Saido Berahino dan Craig Dawson. Namun ia menyayangkan, naiknya performa individu tidak berbarengan dengan naiknya performa tim.

"Perkembangan individu dari beberapa pemain kami seperti Dawson dan Berahino adalah buktinya (kualitas Irvine). Tetapi sayangnya, itu tidak diiringi dengan hasil yang bagus,"

"Mengamankan musim ke enam di Liga Primer adalah target dan terkadang, keputusan tak enak harus diambil untuk mengamankan target tersebut," tutup Burton.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6823 seconds (0.1#10.140)