Walcott Berpeluang Main Lawan Southampton

Rabu, 31 Desember 2014 - 10:42 WIB
Walcott Berpeluang Main Lawan Southampton
Walcott Berpeluang Main Lawan Southampton
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengklaim bahwa Theo Walcott berpeluang main saat timnya melakukan lawatan ke St. Mary's Stadium, markas Southampton dalam lanjutan Liga Primer, Kamis (1/1). Seperti diketahui, pemain berusia 25 tahun itu belakangan tengah berjuang untuk keluar dari cedera yang membelitnya beberapa bulan ini.

Walcott sempat asben di awal musim lantaran menderita cedera ligamen, namun dipertengahan bulan November lalu, sang striker sempat pulih dan dikabarkan bakal kembali merumput bersama Arsenal. Tapi sayang, ia kembali mengalami cedera pangkal paha sehingga membuatnya memperpanjang masa absennya.

Tapi kini menurut laporan Daily, Rabu (31/12) Walcott dikabarkan sudah kembali fit dan bakal kembali memperkuat Arsenal. Bahkan sang pelatih, Wenger mengaku tak menutup kemungkinan untuk menurunkan sang pemain di laga melawan Southampton, besok.

"Walcott bisa terlibat di laga melawan Southampton, Ia telah kembali ke dalam skuad. Dia terlihat bugar dan jika memang memungkinkan ia akan siap untuk bermain." ujar Wenger.

The Gunners
tentunya akan berambisi mencuri tiga poin di kandang Southampton, demi mengeser posisi tim besutan Ronald Koeman yang kini berada di posisi ke empat klasemen sementara Liga Primer.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6455 seconds (0.1#10.140)