Resolusi 2015 Pacquiao: Robohkan Mayweather Jr

Kamis, 01 Januari 2015 - 05:26 WIB
Resolusi 2015 Pacquiao: Robohkan Mayweather Jr
Resolusi 2015 Pacquiao: Robohkan Mayweather Jr
A A A
MANILA - Manny Pacquiao punya resolusi tahun baru yang sangat ambisius. Di 2015 ini, ikon tinju Filipina itu ingin merobohkan raja kelas welter, Floyd Mayweather Jr.

Dilansir boxing scene, Kamis (1/1/2015), petinju itu mengirim sebuah pesan melalui Twitternya, @MannyPacquiao kepada Mayweather Jr. Dalam pesannya itu, petinju berusia 36 tahun itu menyampaikan hasratnya bisa satu ring dengan raja pound-to-pound itu.

"Salju akan turun tengah malam untuk mengantar ke tahun 2015. @FloydMayweather, Anda jangan bermain salju saat kita bertarung satu sama lain tahun depan! #LetsMakeFistory,"
tulis petinju berjuluk Pacman itu di laman Twitternya.

Resolusi 2015 Pacquiao: Robohkan Mayweather Jr

Pacquiao menantang Mayweather Jr lewat Twitternya/Twitter Manny Pacquiao.
Pacquiao yang punya rekor pertandingan (57-5-2, 38 KO) siap menantang petinju belum terkalahkan sama sekali itu 2015 ini. Pertarungan impian itu berpotensi dilakukan usai Mayweather Jr sempat mengaku menginginkan Pacquiao yang saat itu baru saja memertahankan sabuk welter WBO-nya dengan menumbangkan Chris Algieri.

"Kami siap. Mari kita mewujudkannya pada 2 Mei. Mayweather versus Manny Pacquiao. Ayo kita lakukan," kata Mayweather Jr beberapa waktu lalu dilansir espn.

Sejauh ini, Bob Arum selaku promotor Top Rank sedang bernegosiasi dengan CEO CBS, Les Moonves, selaku pemilik kontrak eksklusif Mayweather Jr. Namun masih belum ada kepastian soal perkembangan lebih lanjut soal rencana duel keduanya.

Berikut petikan video wawancara saat Mayweather Jr resmi menantang Pacquiao di 2015.

(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2030 seconds (0.1#10.140)