Trio United Siap Comeback Hadapi Stoke

Kamis, 01 Januari 2015 - 10:24 WIB
Trio United Siap Comeback...
Trio United Siap Comeback Hadapi Stoke
A A A
MANCHESTER - Memulai Tahun Baru, Manchester United akan melakoni lawatan ke Britannia Stadium, kandang Stoke City, Kamis (1/1/2015). Dalam laga tersebut, United kabarnya akan mendapat amunisi tambahan, lantaran tiga pemainnya yang sempat absen berpeluang diturunkan pelatih Louis van Gaal

Dilansir Daily, Trio United yakni, Angel Di Maria, Ander Herrera dan Adnan Januzaj kabarnya siap membuat comeback usai terbebas dari cedera. Ketiganya memang telah absen cukup lama demi menjalani pemulihan.

Di Maria yang dibekap cedera hamstring baru sekali diturunkan sejak akhir November lalu. Sang pemain baru-baru ini juga mengalami cedera panggul saat menjalani sesi latihan terakhir jelang laga Boxing Day.

Namun kini, kabar teranyar menyebut kalau kondisi mantan pemain Real Madrid telah membaik, bahkan ia telah kembali mengikuti sesi latihan dan bakal masuk skuat United dalam laga kontra Stoke nanti.

Selain Di Maria, dua gelandang lainnya Januzaj dan Herrera berpeluang dimainkan. Kedua pemain memang telah absen dalam beberapa laga terakhir United. Januzaj absen lantaran diserang suatu penyakit, sementara Herrera mengalami cedera. Tapi keduanya baru-baru ini juga sudah mulai berlatih untuk meningkatkan stamina dan bersiap melakoni laga lawan Stoke.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)