Stoke Tebar Ancaman Buat United

Kamis, 01 Januari 2015 - 12:51 WIB
Stoke Tebar Ancaman...
Stoke Tebar Ancaman Buat United
A A A
STOKE - Pelatih Stoke City, Mark Hughes mengaku optimis dapat meladeni perlawanan Manchester United saat kedua tim bertemu di laga lanjutan Liga Primer, Kamis (1/1/2015). Meski menyadari bakal menghadapi tim sekelas United, namun Hughes tak merasa ciut dan yakin akan kemampuan anak buahnya.

Keyakinan tersebut berbekal atas hasil-hasil positif yang telah diraih Stoke ketika melawan tim papan atas. Di awal musim ini tim berjuluk The Potters telah berhasil mengalahkan Manchester City, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Selain itu, kemenangan 2-1 pada laga melawan Manchester United di musim lalu membuat Hughes meyakini bahwa timnya dapat menjadi ancaman buat tim besutan Louis van Gaal.

"Kami tahu bahwa kami bisa mengimbangi tim papan atas dan memberi mereka sebuah tantangan. Terbukti di musim ini kami telah mengalahkan City, Arsenal juga Spurs. Itu menunjukkan kalau kami bisa memberi ancaman serius pada United.” ujar Hughes, dilansir situs resmi premierleague.

Selain itu, penampilan Stoke yang cukup konsisten musim ini membuat sang pelatih yakin kalau timnya dapat mewujudkan target mereka untuk masuk dalam peringkat 10 besar. Pasalnya saat ini, Stoke berada diperingkat 11 dengan mengemas 25 poin.

“Saat ini kami sedang berusaha mewujudkan target kami naik ke peringkat atas. Posisi kami saat ini telah mendekati tempat di 10 besar."lanjutnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8313 seconds (0.1#10.140)