Paruh Kedua, Arsenal Bakal Lebih Konsisten

Kamis, 01 Januari 2015 - 14:32 WIB
Paruh Kedua, Arsenal...
Paruh Kedua, Arsenal Bakal Lebih Konsisten
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger percaya diri timnya bakal tampil lebih beringas di paruh kedua Liga Primer musim ini. Arsenal akan memulai langkah mereka di paruh kedua musim dengan meladeni Southampton, Rabu (1/1/2015) malam nanti WIB.

Performa Arsenal di musim ini dibanding musim lalu jauh turun. Di musim lalu, The Gunners berhasil keluar sebagai juara paruh musim. Sedangkan, di musim ini, Mikel Arteta dan kawan-kawan hanya duduk di lima besar dengan selisih 13 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.

"Saya percaya, di paruh kedua musim, kami akan lebih stabil terutama di bagian pertahanan untuk lebih konsisten," kata Wenger di London Evening Standard.

Menurut Wenger, merosotnya penampilan Arsenal di paruh pertama adalah karena faktor keberuntungan. Hal ini ditengarai lantaran banyaknya pemain kunci Arsenal yang harus absen karena cedera.

Hingga saat ini, Mikel Arteta, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, dan Jack Wilshere masih tidak dapat bermain karena berbagai cedera yang menimpa mereka.

"Saya percaya ada perbedaan potensi antara penampilan kami dan perolehan poin yang kami dapat. Itu lah yang kami ingin dapatkan,"

"Saya merasa sangat sangat tidak beruntung dengan cedera yang kami dapatkan. Tetapi dengan hal tersebut, kami telah berjuang cukup baik," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)