Trio Southampton Buat Wenger Ngeri

Kamis, 01 Januari 2015 - 15:17 WIB
Trio Southampton Buat Wenger Ngeri
Trio Southampton Buat Wenger Ngeri
A A A
LONDON - Penyerang Southampton, Sadio Mane menjadi pemain yang diwaspadai pelatih Arsenal, Arsene Wenger jelang laga Arsenal vs Southampton, Rabu (1/1/2015) nanti malam WIB. Selain Mane, Dusan Tadic dan Graziano Pelle juga masuk daftar pemain yang diwaspadai Wenger.

"Mereka tim yang seimbang dengan gelandang tengah yang bagus dan peyerang yang kualitas seperti Dusan Tadic dan Graziano Pelle. Sadio Mane juga sangat berbahaya," kata Wenger di situs resmi klub.

Melihat statistik, kewaspadaan Wenger rasanya bisa dimaklumi. Pasalnya, ketiga pemain tersebut merupakan 10 besar pencetak gol terbanyak bagi The Saints di musim ini.

Pelle memimpin di urutan pertama dengan delapan gol dari 19 penampilan sementara Sadio Mane ada di posisi ketiga dengan tiga gol dari 13 kali tampil dan Dusan Tadic menguntit di posisi sembilan dengan satu gol dari 17 laga.

"Koeman telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dia telah melakukan pekerjaan dan pembelian yang sangat bagus. Dia membawa Southampton bermain sangat bagus dan mereka membuat Chelsea kesulitan di laga sebelumnya," tutup Wenger.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6536 seconds (0.1#10.140)
pixels