Fan Arsenal Serang Wenger

Jum'at, 02 Januari 2015 - 09:04 WIB
Fan Arsenal Serang Wenger
Fan Arsenal Serang Wenger
A A A
HAMPSHIRE - Kekalahan Arsenal 2-0 dari Southampton dalam lanjutan Liga Primer, Kamis (1/1) malam WIB memuci reaksi dari seorang fan The Gunners. Seorang fan yang nampaknya tak terima atas hasil tersebut mengungkapkan rasa kecewanya dengan mencoba menyerang pelatih Arsene Wenger.

Dilansir Soccerway, Jumat (2/1/2015) sekitar 10 menit jelang waktu normal berakhir, seorang fan terlihat berlari ke dalam area lapangan dan menghampiri Wenger sembari menyerang sang pelatih dengan perkatan kasar. Tindakan tersebut diduga lantarang fan kecewa atas penampilan Arsenal di laga tersebut. Namun insiden itu tak terjadi lama karena pihak keamanan dengan sigap mengamankan sosok pemuda tersebut.

Ketika coba dikonfirmasi, baik pihak Southampton maupun Arsenal memiliki pendapat berbeda. Menurut Southampton, fan yang mengenakan jaket berwarna ungu dan sepatu putih itu merupakan fan Arsenal, tapi Wenger justru mengklaim sosok pemuda tersebut adalah fan The Saints.

"Pria tersebut masih sangat muda. Saya rasa dia adalah fan Southampton. Dia sama sekali tidak agresif, dan saya tidak mendengar apa yang diteriakkannya." ungkap Wenger.

Kejadian tersebut nampaknya membuat Wenger semakin tertekan, lantaran bulan lalu ia juga mendapat serangan dari sekelompok fans Arsenal yang mencegatnya di stasiun sembari mengejek dan meminta pelatih asal Prancis untuk mundur dari jabatannya.

Reaksi tersebut dapat dimaklumi pasalnya di musim ini, Arsenal tampil kurang konsisten dan membuat mereka semakin jauh dari gelar juara. Kekalahan atas Southampton membuat Arsenal turun ke posisi 6 klasemen sementara.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6029 seconds (0.1#10.140)