Delpo Juga Absen di Brisbane

Jum'at, 02 Januari 2015 - 09:11 WIB
Delpo Juga Absen di Brisbane
Delpo Juga Absen di Brisbane
A A A
BRISBANE - Hanya dalam waktu 48 jam penyelenggara turnamen Brisbane kehilangan dua petenis top dunia. Setelah Marin Cilic yang mengundurkan diri sekarang giliran Juan Martin del Potro, yang menarik diri akibat cedera pergelangan tangan kiri. Hal itu disampaikan langsung oleh pejabat turnamen pada Kamis (1/1/2015) kemarin waktu setempat.

Juara AS Terbuka 2009, yang sudah tidak bermain sejak menjalani operasi Maret lalu berharap tampil di Brisbane dan turnamen ini dijadikannya sebagai ajang persiapan yang tepat untuk Australia Terbuka.

Sayang, impian itu masih belum bisa terwujud setelah petenis keturuan Argentina itu masih merasa sakit di bagian pergelangan tangannya. Sehingga dia tidak ingin mengambil risiko. Sebab Grand Slam pertama bakal berlangsung pada 19 Januari mendatang atau dia hanya membutuhkan waktu pemulihan selama tiga pekan.

"Saya tidak akan menyerah dan saya bekerja setiap hari untuk mengatasi setiap rintangan yang muncul menghadang langkah saya. Jadi saya bisa bermain tanpa ada masalah sedikit pun," tulis Del Potro pada halaman Facebook-nya dikutip Super Sport, Jumat (2/1/2015).

Del Potro juga ingin menyampaikan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka setelah absen di lapangan tenis hampir sepanjang musim untuk kedua kali dalam karirnya.

"Saya sangat rindu ke sana kemari dengan Anda semua di lapangan tenis. Perjalanan saya di tahun 2015 membuat saya rindu untuk melihat Anda semua," tukas Delpo panggilan akrab Del Potro.

Tanpa Cilic dan Delpo, turnamen Brisbane tidak kehilangan popularitasnya. Pasalnya sejumlah petenis top dunia sudah memastikan ikut pada acara tahunan ini, yakni Roger Federer, Kei Nishikori, Milos Raonic, dan Grigor Dimitrov.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6306 seconds (0.1#10.140)