Gerrard Lanjutkan Karier di Negeri Paman Sam

Jum'at, 02 Januari 2015 - 11:44 WIB
Gerrard Lanjutkan Karier...
Gerrard Lanjutkan Karier di Negeri Paman Sam
A A A
LIVERPOOL - Kabar kepergian kapten Liverpool, Steven Gerrard sepertinya bukan hanya isapan jempol belaka. Pasalnya pemain yang telah menjadi ikon klub tersebut kabarnya telah memutuskan meninggalkan The Reds pada akhir musim nanti.

Spekulasi hengkangnya sang kapten mencuat, usai Gerrard belum juga meneken kontrak baru. Sejatinya, masa depan pemain 34 tahun itu akan habis akhir musim ini. Dan diyakini gelandang veteran tersebut belum akan pensiun sehingga, kabarnya tengah mencari klub baru untuk melanjutkan karirnya.

Dilansir Daily, Jumat (2/1/2015) Gerrard yang telah menghabiskan seluruh karirnya bersama Liverpool, dipercaya tak akan bertahan di klub yang telah membesarkan namanya. Sang pemain kini santer diberitakan bakal memulai kehidupan baru dengan bergabung bersama salah satu klub Major League Soccer (MLS).

Jika hal tersebut terealisasi maka Gerrard menambah daftar panjang pemain senior yang hijrah ke Liga Amerika untuk menyelamatkan karirnya. Gerrard sendiri memulai karir profesionalnya di Liverpool sejak tahun 1998.

Bersama Liverpool, berbagai prestasi telah diraih sang gelandang. Diantaranya, satu gelar Liga Champions, dua Piala FA, tiga gelar Liga Inggris, dan dua gelar FA Community Shield.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9260 seconds (0.1#10.140)