Gerrard di Mata Rekan

Jum'at, 02 Januari 2015 - 14:50 WIB
Gerrard di Mata Rekan
Gerrard di Mata Rekan
A A A
LIVERPOOL - Kabar mengenai Steven Gerrard yang akan meninggalkan Liverpool di akhir musim ini mengundang reaksi dari rekan-rekan sejawatnya. Gelandang veteran yang telah membela The Reds selama 16 tahun itu, dikenal sebagai pemain yang loyal terhadap klubnya. Oleh sebab itu, tak heran jika kehadirannya telah memberi kesan mendalam bagi setiap rekan maupun lawan.

Melalui akun Twitter pribadinya, sejumlah rekan Gerrard, yakni Peter Crouch, Gary Lineker dan jammie carrager mengaku terkejut atas keputusan yang akan diambil kapten Liverpool tersebut. Pasalnya, selama ini nama Gerrard telah melekat dengan klub Merseyside. Namun, ketiganya tak luput untuk memberi dukungan bagi keberhasilan sang pemain di masa depan.

Dalam akun twitter jamie carragher @Carra23, mantan rekan Gerrard di Liverpool menulis “Hari yang menyedihkan bagi Liverpool FC & sepak bola Inggris mengenai berita Gerrard, saya pikir itu keputusan yang tepat semua hal telah dipertimbangkan.”

Kemudian Carragher kembali menulis “ Meninggalkan klub atau pensiun butuh keyakinan besar. Di pagi ini timeline twitter saya penuh dengan rekasi ‘mengapa Gerrard pergi’, 'Gerrard terbaik yang pernah ada’. "

Lain hal dengan reaksi mantan penyerang Liverpool Peter Crouch, yang merasa beruntung telah mengenal baik dan pernah bermain bersama sosok pemain berusia 34 tahun itu. "Saya beruntung telah bermain dengan beberapa pemain top. Tapi Gerrard adalah pemain yang terbaik. #LFC #gerrard,"

Sementara pujian akan sosok Gerrard juga datang dari mantan pemain Tottenham Hotspur, Gary Lineker. Pria kelahiran Leicester itu menilai gelandang veteran tersebut merupakan salah satu pemain terbaik di jajaran Inggris.“Sepertinya Steven Gerrard akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim. Dia salah satu pemain terbaik yang telah menghiasi Liga Inggris. Seorang pemain top.” Kicaunya.

Spekulasi hengkangnya Gerrard mencuat, usai sang pemain belum juga meneken kontrak baru. Kabarnya ia akan bergabung dengan salah satu klub Major League Soccer (MLS).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8372 seconds (0.1#10.140)