Lewis Ikut Komentar Soal Duel Mayweather-Pacquiao

Jum'at, 02 Januari 2015 - 15:56 WIB
Lewis Ikut Komentar...
Lewis Ikut Komentar Soal Duel Mayweather-Pacquiao
A A A
WEST HAM - Pertarungan Floyd Mayweather dengan Lennox Lewis tidak hanya menjadi perhatian masyarakat pecinta olah raga tinju di dunia. Mantan juara kelas berat Lennox Lewis juga memimpikan pertarungan itu terlaksana pada tahun ini.

Ikon tinju Filipina itu memiliki rekor pertarungan yang mengesankan (57-5-2, 38 KO). Sehingga banyak kalangan yang menyatakan bahwa dia berpotensi melakukan pertarungan melawan Mayweather Jr sebagai petinju yang belum terkalahkan hingga saat ini.

Harapan besar itu muncul dalam akun twitter Lewis baru-baru ini. Dia seperti mengingatkan pertarungan antara dirinya dengan Mike Tyson dimana saat itu HBO serta Showtime berhasil membuat sejarah.

"Ada beberapa pertarungan yang sudah dinantikan di tahun 2015, salah satunya adalah Pac versus Mayweather yang masih berada dalam daftar saya. Saya ingin melihat mereka menghentikan suasana galau ini dan mewujudkannya. Jika kita bisa membuat #Lewis Tyson terjadi bersama HBO dan Showtime, mereka juga bisa mendapatkannya #MayPac sekaligus membuat sejarah lagi," kata Lewis dikutip Fightnews, Jumat (2/1/2015).

Lewis juga menyatakan minat untuk melihat duel pertarungan kelas berat Deontay Wilder versus Bermane Stiverne, yang akan berlangsung pada 17 Januari mendatang. Meski begitu, seluruh pecinta olah raga ini sudah tak sabar menantikan pertarungan mega besar di kelas welter.

"Kesabaran fan telah diuji, namun kita masih bertanya-tanya soal pertarungan ini atau seberapa besar konfrontasi Mayweather-Pacquiao benar terjadi. Kita lihat apakah kita akan mendapatkan jawabannya di tahun 2015!" tanya mantan petinju kelahiran West Ham, Inggris, 2 September 1965.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3093 seconds (0.1#10.140)