Bos Liverpool Tetap Buka Pintu Buat Gerrard

Jum'at, 02 Januari 2015 - 18:23 WIB
Bos Liverpool Tetap Buka Pintu Buat Gerrard
Bos Liverpool Tetap Buka Pintu Buat Gerrard
A A A
LIVERPOOL - Pemilik Liverpool, John W Henry dan Tom Werner mengaku terpukul setelah mendengar keputusan meninggalkan klub di akhir musim. Mereka tetap membuka pintu Anfield selalu terbuka lebar jika di kemudian hari Gerrard memutuskan untuk kembali.

“Berita ini telah memunculkan emosi yang luas bagi setiap orang yang berhubungan dengan klub, ada kesedihan mendalam setelah orang besar memutuskan untuk tidak bermain setelah musim ini” kata Henry dikutip The Guardian, Jumat (2/1/2015).

Senada dengan Henry, Werner juga menyatakan kesedihannya menyusul keputusan yang diambil Gerrard. Kendati demikian, dia mengaku siap menyambut Gerrard kapan pun gelandang itu hendak kembali ke Anfield, markas Liverpool. “Kami aka selalu menanti kedatangan Gerrard di waktu mendatang. Pintu Anfield selalu terbuka lebar untuknya” ucap Werner.

Gerrad memutuskan untuk berhenti membela Liverpool pada akhir musim ini. Ia telah menjadi ikon hidup klub pelabuhan setelah mempertahankan jersey Liverpool sejak masih berusia tujuh tahun. Gerrard saat ini dikait-kaitkan dengan klub Major League Soccer (MLS) menyusul keputusannya untuk meninggalkan Premier League.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7036 seconds (0.1#10.140)
pixels