Carragher Dukung Keputusan Gerrard Cabut dari Anfield

Jum'at, 02 Januari 2015 - 18:59 WIB
Carragher Dukung Keputusan Gerrard Cabut dari Anfield
Carragher Dukung Keputusan Gerrard Cabut dari Anfield
A A A
LIVERPOOL - Steven Gerrard dinilai tepat untuk membuat keputusan besar berpisah dengan Liverpool di akhir musim. Pernyataan itu disampaikan Jamie Carragher yang merupakan seniornya.

Carragher yang pernah mengangkat trofi juara Liga Champion bersama Gerrard sudah lebih dulu meninggalkan Liverpool. "Hari menyedihkan bagi pendukung Liverpool serta sepakbola Inggris soal kabar Gerrard. Saya pikir itu keputusan yang tepat," tulis Carragher melalui akun Twitter-nya, Jumat (2/1/2015).

Kendati sempat sedih setelah mendengar mantan rekan setimnya itu akan melepas seragam The Reds. Tapi Carragher percaya Gerrard sudah mempertimbangkan keputusan itu dengan segala kemungkinan.

"Pergi meninggalkan klub atau pensiun memang mampu meningkatkan kepercayaan diri. Pagi ini timeline saya penuh dengan kalimat 'mengapa Gerrard dimainkan' tapi akan berubah jadi 'Gerrard yang terbaik selamanya'," kata Carragher.

Gerrard akan meninggalkan Liverpool tapi Liverpool tidak akan meninggalkan Gerrard yang disebut bagian dari sejarah tim. Dia telah membela The Reds selama 17 tahun di Anfield sebagai pemain profesional, dan tepatnya selama 28 tahun jika dihitung dari tim yunior.

Dia dan penggemar Liverpool menyimpan kenangan bersama di antaranya final Liga Champions 2005 di Istanbul dan final Piala FA kontra West Ham United di London pada 2006. Gerrard bisa mendapat lebih banyak gelar bersama tim lain, tapi dia menolak tawaran bergabung yang disodorkan Real Madrid, Chelsea dan sejumlah klub elit lain.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8514 seconds (0.1#10.140)
pixels