Stevie G Tetap Abadi di Hati Liverpudlian

Jum'at, 02 Januari 2015 - 21:53 WIB
Stevie G Tetap Abadi di Hati Liverpudlian
Stevie G Tetap Abadi di Hati Liverpudlian
A A A
LIVERPOOL - Keputusan Steven Gerrard meninggalkan Liverpool pada akhir musim nanti, menuai komentar dari rekan-rekannya termasuk penyerang Rickie Lambert. Ia menyebutkan kontribusi pemain berjuluk Stevie G itu tidak akan pernah dilupakan oleh para pendukung setia Liverpool (Liverpudlian).

Gerrard yang kontraknya akan habis musim panas nanti, telah mengumumkan tidak akan meneken kontrak baru di Anfield -kandang Liverpoo-. Keputusan ini sekaligus mengakhiri 17 tahun kebersamaan The Reds di skuat senior. "Hanya ada satu orang Steven Gerrard dan ia adalah Mr Liverpool," ucap Lambert dilansir Sportsmole, Jumat (2/1).

"Dia (Gerrard) adalah pemain nomer satu di dalam tim buat saya dan saya pikir namanya akan selalu dikenanang. Ia sangat berarti buat saya dan kami tumbuh sebagai seorang fan setia Liverpool," sambungnya.

Setelah memutuskan meninggalkan Liverpool di akhir musim, gelandang veteran asal Inggris itu dihubungkan bakal melanjutkan karirnya di kompetisi Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat. Sementara Lambert sendiri menegaskan tidak akan pernah melupakan jasa-jasa Gerrard.

"Ia sudah memberikan banyak malam luar biasa buat fans Liverpool dan tidak akan pernah dilupakan mereka. Saya tahu fans Liverpool tidak akan pernah melupakan Gerrard," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8779 seconds (0.1#10.140)