Rodgers Kehabisan Kata Gambarkan Gerrard

Sabtu, 03 Januari 2015 - 06:24 WIB
Rodgers Kehabisan Kata...
Rodgers Kehabisan Kata Gambarkan Gerrard
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menggambarkan sosok Steven Gerrard sebagai pemain yang tidak tertandingi oleh pemain lainnya, setelah gelandang veteran asal Inggris itu mengumumkan bakal meninggalkan Anfield -kandang Liverpool- di akhir musim ini. Kontrak Gerrard akan berakhir musim panas nanti, dan ia menegaskan ingin mencari pengalaman baru ditempat lain.

"Hampir mustahil menemukan kata untuk merangkup dan menerangkan sosok seperti Steven Gerrard dan seberapa penting ia buat Liverpool. Ini adalah era dimana kata legenda sangat berlebihan, tapi ia pantas menyandangnya," jelas Rodgers dilansir Sportsmole, Sabtu (3/1/2015).

Gerrard yang telah menghabiskan seluruh karirnya bersama Liverpool, dipercaya tak akan bertahan di klub yang telah membesarkan namanya. Sang Kapten kini santer diberitakan bakal memulai kehidupan baru dengan bergabung bersama salah satu klub Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat.

Terkait dengan keputusan Gerrard untuk pergi, Rodgers mengaku sangat berterima kasih kepada pemain asal Inggris itu. "Secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang ia berikan kepada saya sejak tiba di sini sebagai pelatin. Gerrard datang menemui saya dan ia berjanji bakal 100 persen mendukung saya," sambungnya.

"Ia melakukan yang ia bisa untuk membantu saya, ketika coba memperkenalkan ide baru kepada tim ini. Ia tidak hanya sesuai dengan ekspektasi, tapi sudah melampauinya," tutup Rodgers.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)