Khan: Virgil Hunter Lebih Baik dari Freddie Roach

Sabtu, 03 Januari 2015 - 16:12 WIB
Khan: Virgil Hunter Lebih Baik dari Freddie Roach
Khan: Virgil Hunter Lebih Baik dari Freddie Roach
A A A
BOLTON - Amir Khan mengatakan jika performa gemilangnya sangat terbantu oleh keberadaan pelatih Virgil Hunter. bahkan pelatihnya itu disebut lebih baik dari pelatih sebelumnya, Freddie Roach.

Kebersamaan Hunter dan Khan mulai terjalin sejak 2012 lalu. Petinju Inggris itu memilih Hunter usai menganggap Roach tak membawanya ke jalur kemenangan. Roach sendiri saat itu melatih dua petinju Khan dan Manny Pacquiao.

Tahun 2014 pun seolah dibuktikan oleh Hunter yang membuat Khan jadi salah satu petinju terbaik di kelas welter. Kemenangan Khan atas Luis Collazo Mei dan Devon Alexander Desember kemarin membuat petinju 28 tahun itu siap menghadapi nama besar seperti Floyd Mayweather Jr dan Pacquiao.

"Saya pikir Virgil melakukan segalanya dengan benar dan membantu saya jadi seorang petinju yang lengkap. Saya melihat diri saya sebagai seorang petinju baru yang tidak membuat kesalahan seperti dulu," beber Khan dilansir Bolton news, Sabtu (3/1/2015)

"Pada laga melawan Alexander, Virgil selalu berteriak padaku dari sudut. Saya pikir 'Apakah saya kalah?" Karena saya selalu diteriaki. Saya kemudian bertanya apakah menang dan dia berkata ya tapi dia menjelaskan jika ia berteriak sebab senang melihat permainannya. Sejujurnya, saya pikir saya perlu pelatih seperti itu," tambahnya.

"Tidak ada rasa tidak hormat kepadanya, tapi dibanding Freddie Roach, yang juga salah satu pelatih terbaik saya. Saya tidak pernah mendengar ia berteriak dari sudut. Padalah jika seseorang berteriak pada Anda, itu dorongan yang bagus dan jelas sangat membantu," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2929 seconds (0.1#10.140)