LA Galaxy Siap Gaji Gerrard Rp 338 M

Sabtu, 03 Januari 2015 - 20:06 WIB
LA Galaxy Siap Gaji Gerrard Rp 338 M
LA Galaxy Siap Gaji Gerrard Rp 338 M
A A A
LIVERPOOL - Setelah sebelumnya hanya rumor, kali ini Steven Gerrard benar-benar menegaskan akan bermain di Major League Soccer (MLS). Meski belum mengatakan klub yang mana yang akan dituju, LA Galaxy sudah mulai merayunya dengan tawaran gaji sebesar 20 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 338 Miliar.

Gerrard secara resmi mengumumkan dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Liverpool di akhir musim ini. Sang kapten mengungkapkan tidak ada yang bisa melarangnya pergi kemana pun.

Lalu soal keinginannya ingin bermain di MLS, seperti dilaporkan mirror, Sabtu (3/1/2015), disampaikan dalam wawancara di LFC TV. Gerrard merupakan legenda baru yang dimiliki The Reds setelah tampil 695 kali dengan 180 gol.

Soal gaji yang ditawarkan LA Galaxy pada Gerrard sama dengan yang pernah diterima David Beckham pendahulunya. Selain LA Galaxy, sejumlah klub MLS lainnya ingin menggunakan jasa Gerrard. Di antara yang sudah memastikan adalah New York Red Bulls.

Sementara itu, Gerrard sendiri belum memberikan kepastian klub mana yang akan dipilihnya. Namun dengan berakhirnya masa kontrak dipastikan Gerrard mempunyai keleluasaan memilih klub baru.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7843 seconds (0.1#10.140)