Fisher Pasrah Soal Kondisi Melo

Minggu, 04 Januari 2015 - 03:26 WIB
Fisher Pasrah Soal Kondisi Melo
Fisher Pasrah Soal Kondisi Melo
A A A
NEW YORK - Permasalahan yang dihadapi New York Knicks nampaknya belum juga berakhir dan kali ini datang dari Carmelo Anthony. Menurut pelatih Derek Fisher, pemain andalannya itu kemungkinan bakal berada di pinggir lapangan sampai akhir musim setelah cedera lutut kirinya kembali kambuh saat menelan kekalahan melawan Detroit Pistons.

Fisher berkata bahwa Melo sapaan akrabnya telah bermain dengan kondisi lutut kiri yang kurang baik sejak pertandingan kedua musim ini. Apa yang tidak diinginkannya pun terjadi dan dia terpaksa melewatkan tiga pertandingan akibat cedera tersebut.

"Saya pikir semua orang sudah cukup pintar untuk menyadari bahwa dia mungkin akan melewatkan sisa pertandingan. Itu adalah keputusan yang harus dibuat. Kita menyadari bahwa kita tidak bisa memaksa Carmelo saat ini," kata Fisher dikutip ESPN, Minggu (4/1/2015).

"Kita tidak bisa secara sepihak hanya mengatakan, 'Hei, kau tahu, Anda tidak bisa bermain selama sisa musim karena A, B dan C," jelas Fisher. "Saya pikir staf medis kami, pelatihan staf kami, terus memiliki percakapan tentang kondisi dia. Dia berbicara dengan kami tentang bagaimana dia merasa dan apa gejala yang dirasakannya itu."

Kabar tentang kondisi Melo seakan menambah daftar panjang pemain Knicks yang dibekap cedera. Amare Stoudemire lebih dulu di parkir Fisher akibat cedera lutut dan dia terpaksa melewatkan enam dari tujuh pertandingan terakhir Knicks.

Masih ada tiga pemain andalan Fisher yang hingga saat ini masih berada di pinggir lapangan, yakni Tim Hardaway Jr (gegar otak), Samuel Dalembert (pergelangan kaki) dan Iman Shumpert (bahu).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9042 seconds (0.1#10.140)