Tambah Cuti Libur, Robson Absen di Australia Terbuka

Senin, 05 Januari 2015 - 03:48 WIB
Tambah Cuti Libur, Robson Absen di Australia Terbuka
Tambah Cuti Libur, Robson Absen di Australia Terbuka
A A A
LONDON - Cedera pergelangan tangan yang diderita Laura Robson sejak musim lalu memaksa petenis Inggris ini menambah cuti alias waktu pemulihannya hingga Februari mendatang. Walhasil, petenis cantik berusia 20 tahun itu terpaksa melewatkan Grand Slam perdana awal tahun di Australia Terbuka pada 19 Januari mendatang.

Kabar itu disampaikan sejumlah kantor berita di Inggris seperti yang dilansir dari situs BBC Sport, Senin (5/1/2015). Mereka menulis bahwa mantan petenis nomor satu Inggris Laura Robson akan kehilangan Australia Terbuka dan berencana untuk kembali beraksi pada bulan Februari setelah lebih dari satu tahun keluar.

Petenis kelahiran Melbourne, Australia, 21 Januari 1994 itu menjalani operasi pergelangan tangan pada April tahun lalu dan memilih untuk tidak terburu-buru berada di lapangan pertandingan. Awalnya dia diharapkan kembali saat Grand Slam pertama tahun ini di gelar di Australia, namun dia memilih menambah cutinya hingga satu bulan ke depan.

Sementara itu, cedera pergelangan tangan sudah dideritanya sejak Desember 2013 lalu. Saat itulah dia tidak mampu tampil kompetitif sehingga dia merasa sempat cemburu dengan sejumlah petenis lainnya yang tidak mengalami masalah sepertinya.

"Saya tidak mengakses seluruh situs website tentang tenis, karena saya begitu cemburu dengan seluruh pemain yang bisa berlaga. Pada saat ini, itu semacam melewati hari demi hari dengan rasa sakit dan bagaimana peradangan yang terjadi, tetapi rehabilitasi tampaknya datang secara bersama-sama dengan baik."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7754 seconds (0.1#10.140)