Canelo Hanya Ingin Bertarung

Senin, 05 Januari 2015 - 15:40 WIB
Canelo Hanya Ingin Bertarung
Canelo Hanya Ingin Bertarung
A A A
MEXICO CITY - Mantan juara tinju kelas welter WBA/WBC junior, Saul "Canelo" Alvarez tampaknya sudah gatal ingin berduel tahun ini. Bahkan petinju Meksiko itu tak peduli siapa lawan yang bakal dihadapinya sebab sudah menetapkan tanggal 2 Mei sebagai tanggal ia bertarung.

Sejauh ini, Canelo sedang bernegosiasi dengan juara kelas welter WBC, Miguel Cotto. Namun belum ada kejelasan soal rencana duel tersebut hingga saat ini sebab masih terhambat masalah sponsor.

Dilansir boxing247, Senin (5/1/2015), Canelo sebenarnya membutuhkan pertarungan dengan Cotto agar bisa menemui raja kelas welter, Floyd Mayweather Jr. Jika duel dengan petinju Puerto Rico itu gagal, maka Canelo hanya bisa melawan petinju sekelas juara kelas menengah Gennady Golvkin atau James Kirkland.

Oscar de La Hoya selaku promotor Golden Boy Promotions yang punya kontrak Canelo, mengatakan jika kliennya itu kini tak memusingkan siapapun lawannya. Mantan petinju itu menyebut Canelo hanya menginginkan pertarungan bisa terlaksana 2 Mei nanti

"Terlepas dengan siapa dia (Canelo) bertarung, dia menetapkan tanggal 2 Mei sebagai hari di mana ia berduel," ucap De La Hoya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5147 seconds (0.1#10.140)