Yandi Butuh Banyak Kesempatan

Senin, 05 Januari 2015 - 15:59 WIB
Yandi Butuh Banyak Kesempatan
Yandi Butuh Banyak Kesempatan
A A A
BANDUNG - Penyerang anyar Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar mengaku masih memerlukan banyak belajar. Meski pada laga perdana Piala Walikota Padang 2015, menghadapi PSP Padang, Sabtu (4/1) lalu, memberikan umpan matang saat terjadi gol ketiga yang dilesakkan Tantan tepat di menit ke-75.

Penampilan Yandi di Stadion H Agus Salim, Padang, itu memang terbilang ciamik mengingat dirinya mampu membuat Persib memperlebar keunggulannya menjadi 3-0. Padahal Yandi sendiri diturunkan tepat di menit ke-67. Hanya membutukan waktu 8 menit, Yandi berhasil memberikan umpan matang berbuah gol yang mampu dikonversi dengan baik oleh Tantan.

Meski bermain tidak lebih dari 20 menit dan tidak mencetak gol, mantan pemain Arema Cronous ini mengaku tidak mengalami kesulitan pada laga perdananya tersebut.

"Saya tidak kesulitan cuma harus banyak belajar lagi. Banyak hal yang bisa saya pelajari di pertandingan kemarin dan tentunya di laga selanjutnya saya harus lebih baik dibanding saat melawan PSP Padang,"harap Yandi, Senin (5/1).

Wajar saja bagi Yandi, kesulitan itu menjadi tidak berarti lantaran Persib Bandung dihuni cukup banyak pemain berkualitas. "Enggak temui masalah soalnya sejak lama saya sudah banyak komunikasi sama senior baik di luar lapangan dan di dalam lapangan dan para senior-senior ini sangat bantu,"katanya.

Pada laga selanjutnya, Selasa (6/1) sore. Persib Bandung akan menghadapi Pusamania Borneo FC. Tentu saja Yandi berharap dapat kembali diberikan kesempatan agar kualitasnya di lapangan semakin terasah. "Selanjutnya menangkan laga. Soal cetak gol mah itu urusan nomor dua dan yang penting Persib menang,"pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6937 seconds (0.1#10.140)