Penasihat Benarkan Trilogi Duel Pacquiao-Mayweather Jr

Senin, 05 Januari 2015 - 22:25 WIB
Penasihat Benarkan Trilogi...
Penasihat Benarkan Trilogi Duel Pacquiao-Mayweather Jr
A A A
MANILA - Rencana promotor Top Rank, Bob Arum ingin membuat duel tinju impian antara Manny Pacquiao dengan Floyd Mayweather Jr jadi trilogi tampaknya bakal terwujud. Penasihat Pacquiao, Michael Koncz, membenarkan jika saat ini pihaknya sedang negosiasi soal tempat berduel yang diketahui bakal berlangsung lebih dari sekali.

"Kami berada di bawah kontrak untuk memiliki dua perkelahian. Berdasarkan apa yang telah kita bahas sebelumnya, Saya percaya kita akan bertarung di Macau (China) sekali pada bulan November tahun ini," ucap Koncz pada Philstar.com yang dilansir boxing247, Senin (5/1/2015).

Beberapa waktu lalu, Arum sedang menjajaki kesepakatan dengan pimpinan CBS Corporations, Les Moonves, selaku pemegang hak eksklusif Mayweather Jr. Disebut dalam perundingan tersebut ada rencana untuk membuat kontrak multi-pertandingan dengan klausul kedua petinju bisa mengadakan duel ulangan.

Sebelumnya, pelatih Pacquiao, Freddie Roach secara terang-terangan mendukung rencana duel anak asuhnya dilangsungkan lebih dari sekali. Dia menilai hal itu bakal membuat pertarungan dua petinju terbaik di kelas welter itu semakin menarik dan terlihat adil.

"Jika mereka saling berbagi di dua pertarungan pertama, kita bisa punya pertandingan ketiga, atau mungkin rubbermatch. Kita bisa memiliki tiga pertarungan besar. Itu bisa dilakukan sebelum kita melakukannya lagi,'' tambah pelatih yang mendapat penghargaan Hall of Fame sebanyak enam kali itu.

Namun prioritas utama bagi Arum adalah untuk mencoba mewujudkan duel impian antara Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr pada Mei tahun ini. Jika gagal di awal tahun itu, duel kemungkian bakal diusahakan pada September hingga November sebab banyak meragukan The Money -julukan Mayweather Jr bakal bisa bertarung tahun depan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2223 seconds (0.1#10.140)