Ibra Antar PSG Singkirkan Montpellier

Selasa, 06 Januari 2015 - 07:49 WIB
Ibra Antar PSG Singkirkan Montpellier
Ibra Antar PSG Singkirkan Montpellier
A A A
PARIS - Striker Paris Saint Germain (PSG) Zlatan 'Ibra' Ibrahimovic menyumbang satu gol dan satu assist saat membawa timnya menang 3-0 atas Montpellier pada babak 64 besar Coupe de France di Altrad Stadium, Selasa (6/1/2015) dini hari WIB.

Ibra mencetak gol menit ke-79 setelah Clement Chantome membuka kemenangan menit ke-63. Lucas Moura menyempurnakan sukses PSG ke 32 besar setelah mendapat umpan Ibra menit ke-90+1.

Les Parisien sempat kesulitan membongkar pertahanan Montpellier pada babak pertama. Absennya striker Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani, yang mendapat sanksi klub berupa larangan tampil di dua laga setelah menghilang saat training camp (TC) di Maroko, membuat daya serang PSG sedikit tumpul. Namun, di babak kedua PSG tampil trengginas dan mampu mencetak tiga gol.

Di babak 32 besar, PSG akan menghadapi Girondins Bordeaux. "Saya senang menjamu Bordeaux di kandang. Sebab, pada jadwal Januari, kami lebih banyak laga tandang. Kini kami sudah kembali ke jalur kemenangan. Kami sangat bagus menyiapkan laga ini. Waktu jeda musim dingin, meskipun pendek adalah kesempatan pemain untuk istirahat. Mereka membutuhkan itu," kata Pelatih PSG Laurent Blanc dilansir laman resmi tim.

Sementara bek PSG Thiago Silva menyatakan hasil TC di Marrakesh, Maroko memberi kontribusi atas kemenangan. Meski kondisi lapangan buruk dan pertahanan lawan yang solid, akhirnya PSG bisa memetik kemenangan. "Yang terpenting adalah hasilnya. Kami butuh kemenangan. Saatnya fokus ke pertandingan di depan melawan Bastia dalam lanjutan Ligue 1, 10 Januari nanti. Itu akan menjadi laga yang sulit," kata Silva.

PSG bertengger di peringkat 3 kalsemen Ligue 1 dengan 38 poin, di bawah Olympique Marseille (41 poin) dan Olympique Lyon (41).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7424 seconds (0.1#10.140)