Liverpool Telat Sodorkan Kontrak Gerrard

Rabu, 07 Januari 2015 - 13:43 WIB
Liverpool Telat Sodorkan Kontrak Gerrard
Liverpool Telat Sodorkan Kontrak Gerrard
A A A
LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengakui sebenarnya masih ingin bertahan lebih lama di Anfield, tapi lantaran pihak klub telat menyodorkan kontrak baru. Gelandang veteran asal Inggris itu kemudian memutuskan pergi pada akhir musim nanti, meski begitu ia tidak ingin menyalahkan siapapun.

Pemain 34 tahun itu sebelumnya memutuskan pensiun dari sepak bola Internasional pada musim panas lalu untuk kemudian fokus bersama klubnya The Reds -julukan Liverpool-. Tapi sayang harapan kontrak baru yang ditunggu Gerrard pada awal musim tidak kunjung datang.

Buntutnya belum lama ini Gerrard memutuskan bakal meninggalkan Liverpool di akhir musim kompetisi 2014-2015 nanti. "Jika ada kontrak baru di depan saya saat pra musim, mungkin saya akan menandatanganinya. Saya pensiun dari timnas Inggris untuk berkonsentrasi bersama Liverpool," ucap Gerrard dilansir Sportsmole, Rabu (7/1/2015).

Setelah memutuskan hengkang saat kompetisi Liga Primer berakhir, Gerrard santer disebutkan bakal terus menjalani karirnya sebagai pemain. Kali ini kompetisi Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat kabarnya jadi tujuan berikutnya sang kapten bersama dengan Los Angeles Galaxy.

Gerrard juga mengaku telah menjalani musim yang hebat, meski beberapa musim belakangan kerap diganggu masalah cedera. "Catatan Cedera saya cukup panjang yakni selama dua setengah tahun, tapi dari sudut pandang saya sendiri. Saya telah menjalani musim yang hebat. Periode antara musim panas dan akhir November memberiku waktu saya untuk berpikir," sambungnya.

"Saya tidak menyalahkan siapapun dan tidak marah tentang hal ini. Ada orang lain di dalam skuat dan klub mempunyai hal lain untuk dipikirkan. Saya tidak menyalahkan pelatih atau siapapun di dalam klub," tutup Gerrard.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7939 seconds (0.1#10.140)
pixels