Pacquiao-Mayweather Jr Batal, Sulaiman: Penggemar Muak

Rabu, 07 Januari 2015 - 22:00 WIB
Pacquiao-Mayweather Jr Batal, Sulaiman: Penggemar Muak
Pacquiao-Mayweather Jr Batal, Sulaiman: Penggemar Muak
A A A
MEXICO CITY - Mega pertarungan antara raja pound-to-pound Floyd Mayweather Jr. versus ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao diharapkan bisa terjadi pada awal Mei nanti. Bahkan, presiden badan tinju WBC, Mauricio Sulaiman khawatir penggemar tinju di seluruh dunia bisa muak apabila kesepakatan antara Pacquiao-Mayweather Jr tidak bisa tercapai.

"Saya berharap mereka membuatnya. Di sini tidak diperbolehkan ada ego dan orang-orang (yang terlibat negosiasi) hanya melihat sisi bisnis saja. Saya merasa masih ada ego yang terlibat dan perhitungan ekonomi di sana, sehingga banyaknya uang membuat setiap orang ingin memuaskan ego mereka," tutur Mauricio Sulaiman, seperti dikutip Opening Ground.

Menurut Sulaiman, mega duel tersebut merupakan pertarungan yang sangat diidamkan. "Saya pikir jika hal itu tidak segera terjadi, maka publik akan bosan atau bahkan muak. Sekarang ada begitu banyak kombinasi pertarungan yang tengah dibicarakan, keinginan publik bisa beralih (ke duel yang lain)," sambungnya.

Pertarungan antara dua juara dunia tinju kelas welter itu hingga kini masih dalam pembicaraan, bahkan mahkota WBC/WBA (Super) milik Mayweather Jr dan tahta WBO yang disandang Pac Man kabarnya dipertaruhkan dalam laga tersebut.

Meskipun begitu, ini bukan untuk kali pertama sejumlah pihak berupaya untuk menggelar duel Mayweather Jr-Pacquiao. Tercatat sudah sejak 2010 dilakukan upaya untuk menempatkan dua bintang tinju itu berada dalam satu ring.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8568 seconds (0.1#10.140)