Robbie Keane Sambut Kepindahan Gerrard

Kamis, 08 Januari 2015 - 13:39 WIB
Robbie Keane Sambut Kepindahan Gerrard
Robbie Keane Sambut Kepindahan Gerrard
A A A
LOS ANGELES - Penyerang LA Galaxy, Robbie keane menyambut kepindahan Steven Gerrard ke klubnya. Meski baru musim depan gelandang veteran tersebut merumput di klub MLS itu, tapi Keane mengaku sangat antusias menyambut rekan sejawatnya.

Keane yang pernah bermain bersama Gerrard kala masih berkostum Liverpool di tahun 2008 merasa yakin kalau kehadiran rekannya tersebut akan membawa kekuatan baru bagi timnya. Sambutan hangat Keane untuk Gerrard dituangkan pemain asal Irlandia itu melalui akun facebook miliknya.

"Secara resmi Saya ingin mengucapkan selamat datang di LA Galaxy pada Stevie G. Seorang pemain hebat yang akan memberikan kekuatan tambahan bagi tim ini. Di musim 2015 semoga kami memenangkan gelar lainnya," tulis Keane dalam akun Facebook-nya yang dilansir Mirror, Kamis (8/1/2015).

Selain Keane, bintang NBA Los Angeles Lakers, Kobe Bryant juga latah ikut mengucapkan selamat datang pada kapten Liverpool itu. Pembasket yang mengaku pengagum berat Gerrard berharap sang pemain bisa membantu Galaxy meraih berbagai gelar juara.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5087 seconds (0.1#10.140)