Negosiasi Pacquiao Lambat, Dollar Mayweather Melayang

Kamis, 08 Januari 2015 - 16:59 WIB
Negosiasi Pacquiao Lambat, Dollar Mayweather Melayang
Negosiasi Pacquiao Lambat, Dollar Mayweather Melayang
A A A
LOS ANGELES - Sampai saat ini tak ada seorang pun yang berani menjelaskan secara rinci kenapa pertarungan Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr belum juga menemui kata sepakat. Hal itulah yang disampaikan paman petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat, Jeff Mayweather.

Seperti pecinta tinju di seluruh dunia, Jeff tidak tahu apakah mega pertarungan ini akan berlangsung atau tidak. Karena sejauh ini belum ada seorang pun yang mampu menjelaskan mengapa proses negosiasi kedua belah pihak terus mengalami kemunduran. Padahal jadwal pertarungan pada Mei mendatang sudah ramai dibicarakan media.

Ada begitu banyak spekulasi yang beredar di luar, namun itu malah membuat penggemar seakan frustasi. Mengingat manajemen Ikon tinju Filipina justru memberikan tenggat waktu dan terlihat berbalik arah.

"Seluruh dunia telah mendengar proses negosiasi itu. Kalau masalah ini hanya disimpan rapat-rapat kedua belah pihak maka tidak akan berarti apa-apa atau justru membuat orang kesal. Masyarakat dunia begitu bersemangat karena mereka menginginkan kepastian. Semua orang jelas masih menginginkan pertarungan ini terjadi, tapi tak seorang pun benar-benar tahu," kata Jeff dikutip boxingnews24, Kamis (8/1/2015).

Mungkin ada satu permasalahan yang masih mengganjal proses negosiasi pertarungan tersebut. Awalnya tersiar kabar bahwa Mayweather enggan menolak memberikan Pacquiao kesepakatan 50-50. Jika masalah ini terus terjadi bukan tidak mungkin petinju tak terkalahkan bakal kehilanggan jutaan dollar dari tangannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6318 seconds (0.1#10.140)