Rios Ditarget Menang KO

Kamis, 08 Januari 2015 - 18:12 WIB
Rios Ditarget Menang KO
Rios Ditarget Menang KO
A A A
OXNARD - Demi menggelar trilogi pertarungan Brandon "Bam Bam" Rios versus Mike Alvarado, Robert Garcia tidak akan memperhatikan masalah hukum yang belum lama ini menimpa Alvarado. Pelatih Garcia itu tak ragu jika anak didiknya bakal kembali menorehkan kemenangan sebagaimana pertemuan pertama.

Rios sukses mencetak kemenangan TKO di ronde ketujuh atas Alvarado dalam duel perdana mereka, 14 Oktober 2012. Kala itu, Rios menjalani debut di kelas welter junior, setelah sebelumnya dia berhasil menjadi juara dunia tinju kelas ringan versi WBA.

Selanjutnya dalam duel ulang langsung yang terjadi pada 31 Maret 2013, Mile High berhasil melakukan pembalasan atas kekalahannya dari Rios, sekaligus meraih sabuk juara interim WBO di kelas welter junior. Namun, Alvarado gagal menganvaskan Rios, dia hanya mampu mencetak kemenangan angka mutlak.

Kini, dua petinju tersebut akan menentukan siapa yang terbaik di antara mereka, ketika memasuki ring tinju 1stBank Center, Bloomfield, Colorado, Amerika Serikat, 25 Januari nanti. Pertarungan ketiga Rios-Alvarado ini rencananya akan digelar di divisi kelas welter.

"Kami percaya bahwa Alvarado akan bertarung dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan di laga terakhir dengan Brandon. Dia menginginkan perang terbuka, tapi saya telah melatih keras Brandon untuk gerakan kepala, kami telah berlatih pada cara memotong ring," ungkap Garcia kepada ESPN Deportes.

"Saya tidak ragu (Rios) akan menang KO (knockout) dan tidak akan mengejutkan saya," sambungnya.

Data kedua petinju

Brandon RiosvsMike Alvarado
29 April 1986Lahir28 Juli 1980
Amerika SerikatAsalAmerika Serikat
173cmTinggi175cm
173cmJangkauan177cm
Bam BamJulukanMile High
OrthodoxStanceOrthodox
32 (23KO)Menang34 (23KO)
2Kalah3
1Seri-
*dari berbagai sumber
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6611 seconds (0.1#10.140)