Pelapis Hary Nur Selangkah Gabung PSIS

Jum'at, 09 Januari 2015 - 19:56 WIB
Pelapis Hary Nur Selangkah...
Pelapis Hary Nur Selangkah Gabung PSIS
A A A
SEMARANG - Langkah Johan Yoga Utama bergabung dengan tim PSIS Semarang musim ini semakin dekat.Sinyal positif untuk membela Mahesa Jenar ini ditunjukkan pemain 25 tahun dengan tetap mengikuti seleksi pada Rabu (7/1) sore di Stadion Jatidiri Semarang.

Sehari sebelumnya, jebolan Diklat Ragunan itu absen latihan. Senin (5/1) lalu, manajemen sudah melakukan pendekatan kepadanya dengan mengundang ke homebase PSIS di Jalan Ki Mangunsarkoro 8, Semarang. Dalam pertemuan tersebut sudah disampaikan terkait dengan besaran nilai kontrak.

Kendati belum ada kesepakatan, pemain cukup pengalaman itu masih tetap bersedia untuk hadir dalam sesi seleksi. ''Ini sudah mendekati, harapan saya sore ini (Kamis,8/1) sudah deal. Kalau nanti sudah datang berarti deal,''ungkap Pelatih PSIS M Dofir.

Menurut Dofir, Johan bisa menjadi alternatif striker yang sudah ada, yakni Hari Nur Yulianto. Keberadaan penyerang alternatif sangat diperlukan jika kompetisi sudah dimulai.''Harus ada plan A dan B,''terangnya.

Dofir menilai, baik Hari Nur maupun Johan punya kekurangan dan kelebihan. Bicara akselerasi, Hari Nur lebih unggul. Namun Johan juga memiliki naluri mencetak gol yang bagus.''Style pemain itu berbeda-beda, ada kekurangan dan kelebihan masing-masing,''ujarnya.

Pihaknya juga masih akan melihat pelamar lain di beberapa posisi seperti belakang dan tengah. Dia melihat sosok Husein yang sengaja dipanggil untuk seleksi sudah memperlihatkan kemampuannya.

Pemain yang musim lalu membela Deltras Sidoarjo itu mulai bisa menyatu dengan pemain lainnya.
''Husein mulai mendekati apa yang sesuai saya harapkan. Adapun pemain lainnya dari Martapura FC yang didatangkan masih akan kami lihat, mungkin pada seleksi hari pertama lalu masih kelelahan,''terangnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)