Aguero Dibawa Saat Kunjungi Goodison Park

Sabtu, 10 Januari 2015 - 02:21 WIB
Aguero Dibawa Saat Kunjungi...
Aguero Dibawa Saat Kunjungi Goodison Park
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero termasuk dalam 18 nama pemain yang dibawa Manuel Pellegrini ketika menghadapi Everton di Goodison Park dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (10/1/2015) malam nanti WIB. Sebelumnya pemain 26 tahun itu telah absen sejak Desember, lalu lantaran mengalami cedera lutut.

Setelah kembali ke sesi latihan pada pekan pertama di Januari 2015, pemain asal Argentian itu membuka peluang kembali bermain saat mengunjungi Goodison Park, malam nanti. Meski begitu belum ada pernyataan resmi terkait kapan Aguero kembali bermain, setelah berlatih bersama skuat utama.

Sejauh ini Aguero menjadi andalan The Citizens, ia menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer dengan mengkoleksi 14 gol dalam 15 pertandingan. Kembalinya Aguero tentu menjadi angin segar buat skuat besutan Pellegrini dalam upaya mengkudeta Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Primer.

Sementera City dipastikan harus berlaga tanpa Yaya Toure. Sang gelandang Pantai Gading harus membela negaranya di Piala Afrika. Padahal, rekor City di Merseyside tak begitu bagus, mengingat mereka menelan empat kekalahan dari lima kunjungan terakhirnya. Absennya Toure tentu jadi tantangan tersendiri bagi Manuel Pellegrini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)