Rodgers Andalkan Tuah Borini

Sabtu, 10 Januari 2015 - 19:40 WIB
Rodgers Andalkan Tuah Borini
Rodgers Andalkan Tuah Borini
A A A
SUNDERLAND - Liverpool mengandalkan Fabio Borini untuk mengoyak gawang Sunderland dalam lanjutan Liga Primer di Stadium of Light, malam ini. Borini menghabiskan musim lalu di Sunderland sebagai pemain pinjaman, mencetak 10 gol dan membantu tim itu bertahan di Liga Primer.

Borini akan disokong Philippe Coutinho dan Lazar Markovic di lini depan. Pelatih Brendan Rodgers masih belum memberi kepercayaan kepada striker Mario Balotelli. Mantan pemain AC Milan itu duduk di bangku cadangan.

Sementara di lini tengah, trio Jordan Henderson, Lucas Leiva, dan Steven Gerrard, masih menjadi andalan. Pekan ini, Gerrard mengumumkan akan bergabung dengan Los Angeles Galaxy saat kontraknya Anfield berakhir pada akhir musim ini.

Kemenangan atas Sunderland akan sangat penting bagi Liverpool yang tercecer di peringkat 8 dengan 29 poin, sedangkan Sunderland di epringkat 14 dengn 20 angka.

Sunderland menurunkan Conor Wickham untuk memimpin baris depan dan didukung duo lini tengah Adam Johnson dan Emanuele Giaccherini. Pasukan Gus Poyet yang melaju di Piala FA dengan mengalahkan Leeds United akhir pekan lalu, mengandalkan Patrick van Aanholt di bek kiri setelah sembuh dari cedera engkel. Aanholt mencetak gol kemenangan atas Leeds.

Susunan Pemain

Sunderland (4-3-2-1): Pantilimon; Vergini, O’Shea, Brown, van Aanholt; Bridcutt, Larsson, Gomez; Johnson, Giaccherini; Wickham.

Cadangan: Jones, Graham, Alvarez, Buckley, Mandron, Agnew, Mannone.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Can, Skrtel, Sakho; Henderson, Lucas, Gerrard, Moreno; Markovic, Coutinho, Borini.

Cadangan: Ward, Enrique, Lovren, Lambert, Manquillo, Balotelli, Rossiter
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9885 seconds (0.1#10.140)