Kubu Pacquiao Siapkan Plan B

Minggu, 11 Januari 2015 - 15:11 WIB
Kubu Pacquiao Siapkan Plan B
Kubu Pacquiao Siapkan Plan B
A A A
MACAU - Pelatih juara dunia tinju kelas welter versi WBO Manny Pacquiao, Freddie Roach sudah menyiapkan rencana B jika pertarungan melawan Floyd Mayweather gagal terwujud.

Proses negosiasi Pacquiao dengan Mayweather masih terus berlanjut. Dari kabar terbaru, Ikon tinju Filipina itu bersedia menerima tawaran yang diajukan pihak pemegang sabuk juara WBC/WBA untuk pertarungan bergengsi di kelas welter, meskipun pembagian jatah pertarungannya tidak seimbang (40-60).

Meski sampai saat ini belum ada kepastian dari kedua belah pihak mengenai jadwal pertarungan tersebut, namun Roach sudah menyiapkan plan B jika petinju tak terkalahkan Amerika Serikat itu tetap bersikeras menolak pertarungan melawan Pacquiao.

Jessie Vargas dikabarkan berpotensi besar menjadi lawan Pacquiao berikutnya. Juara kelas welter junior WBA itu merupakan lawan yang cocok bagi Pac Man.

"Jika itu tidak terjadi, saya pikir itu akan mengecewakan seluruh dunia. Saya ingin memberikan fans apa yang mereka inginkan. Saya suka pertarungan yang mampu menarik perhatian masyarakat dunia. Mari kita berharap agar pertarungan itu terjadi," ungkap Roach dikutip Boxingscene, Minggu (11/1/2015).

"Jika Pacquiao bertarung dengan petinju lain, mungkin kami akan memikirkannya. Karena kami tidak ingin terus menunggu ketidakpastian seperti ini. Kami masih terkendala untuk membuka pertarungan dengan petinju lain, sebab kami tidak memiliki banyak pilihan di luar sana," tukasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0990 seconds (0.1#10.140)